Minggu, 19 Agustus 2007

Pelatihan Jardiknas Tahun 2007

Pelatihan Jardiknas yang diselenggarakan oleh ICT Centre Indramayu dimulai tanggal 23 Juli sampai tanggal 21 Oktober 2007.
Pelatihan ini diikuti oleh 57 sekolah mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK se Kabupaten Indramayu yang terdiri dari unsur Kepala Sekolah, Guru, Staff Tata Usaha dan Pustakawan.
Dengan pelatihan ini diharapkan dapat menjadi pelaksana di lapangan tentang program pelatihan ini yang diselenggarakan atas kerjasama Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri (PKLN) Departemen Pendidikan Nasional dan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.
Pelaksanaan Pelatihan Jardiknas ini diselenggarakan di SMK Negeri 1 Losarang.
Penanggungjawab pelaksanaan adalah Kepala SMK Negeri 1 Losarang Indramayu, Drs. Ece Rahmat Rustanda, dengan Ketua Pelaksana Bastari Komara, S.Pd, CCNA didukung oleh semua personil ICT Centre Indramayu.

6 komentar:

alumni STAN mengatakan...

good posting and nice blog, keep writing my friend...

INDRAMAYUparean mengatakan...

Hmmm..Mudah mudahan bapa kepala sekolah yang baru ini,bisa melanjutkan Smkn 1 losarang seperti dulu yang seperti singa Indramayu,gagah,disiplinnya kuat,

Iezz Moe mengatakan...

salM maniz dri ko3..
BUaT naK smK RiLoZ,,And Gru2 cmuany33
TerutaMa SlaM SpeSilaL Buat x1 TKJ 1
TeTaP Mju tyuZ BuAt SmK Ko3 TerCinTa..CHa yooooo...!!!!

Eroh mengatakan...

Salam kenal semuanya

Yatna Supriyatna mengatakan...

berkunjung dari blogger orang majalengka, salam persahabatan brother...

Om Dadi mengatakan...

keren...
semoga lancar dan tercapai apa yang di impikan ,aku di sini mendoakan dari jauh..semoga sukses selalu dan nambah maju..ok.. good luck ..

blogger Indramayu"dadi hidayat"
wwwdataku.blogspot.com